Lawan Timnas, PSIM Siap Berikan Kejutan

YOGYA (KRjogja.com) – PSIM Yogyakarta siap memberikan perlawanan saat ditantang timnas U-19 Indonesia dalam partai ujicoba di Stadion Sultan Agung Jumat (26/8/2016) mendatang. Anak-anak PSIM kini dalam kondisi terbaik setelah partai lanjutan ISC B melawan PPSM Magelang tak jadi dilaksanakan beberapa hari lalu lantaran pihak lawan tak mendapatkan ijin pertandingan.

Pelatih kepala PSIM Erwan Hendarwanto kepada KRjogja.com Rabu (24/8/2016) mengaku sangat senang dapat berujicoba dengan Timnas U-19 yang kini tengah mempersiapkan diri ke Piala AFF September mendatang. Menurut dia, pertandingan melawan timnas bisa menjadi pengalaman berharga bagi anak asuhnya terlebih yang selama ini masih belum mendapatkan jam terbang di kompetisi.

"Sebuah kehormatan bagi PSIM bisa diajak ujicoba dengan timnas U-19. Kami akan manfaatkan sebaik mungkin dan berusaha mengimbangi permainan timnas," ungkapnya.

Terkait pemain-pemain yang akan diturunkan, Erwan mengaku tak terlalu kebingungan lantaran seluruh skuad dalam keadaan siap tempur. "Semua pemain siap, semua akan diberikan kesempatan bermain dan kita lihat saja nanti kejutannya," imbuhnya.

PSIM sendiri masih menyisakan satu laga melawan PSIR Rembang di kandang. Pertandingan tersebut masih sangat penting mengingat kans PSIM untuk lolos ke 16 besar masih sangat terbuka.

"Suasana akan kita buat seperti kompetisi dan harapannya bisa menjadi persiapan melawan PSIR karena bagaimanapun lawan PSIR adalah partai penting bila kami ingin lolos ke 16 besar. Semoga semua berjalan sesuai dengan harapan kami dan warga Yogyakarta," pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI