Lega Man United Keluar, Solskjaer Malas Main di Liga Super Eropa

MANCHESTER, KRjogja.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya membuka suaranya terkait kekisruhan Liga Super Eropa yang berkembang selama seminggu ini. Ia mengaku tak menyukai konsep Liga Super Eropa sehingga ia senang ketika banyak klub akhirnya memilih mengundurkan diri.

Liga Super Eropa sendiri sempat mengejutkan publik ketika mengumumkan 12 peserta pada Senin 19 April 2021 dini hari WIB. Man United sendiri termasuk dalam salah satu peserta tersebut bersama lima klub asal Inggris lainnya.

Akan tetapi, setelah pengumuman tersebut, Man United memilih menarik diri dari ajang tersebut. Adanya protes keras dari penggemar dan pecinta sepakbola di seluruh dunia membuat klub berjuluk The Reds tersebut memilih keluar.

Sebelumnya, Solskjaer sendiri memilih untuk tidak mengeluarkan pendapat terkait Liga Super Eropa. Namun, pada akhirnya ia mengaku tidak menyukai konsep tersebut, dan merasa senang ketika dunia sepakbola bersatu menentang Liga Super Eropa.

“Pertama-tama saya sangat senang bahwa para penggemar telah menyuarakan pendapat mereka dan kami telah mendengarkan mereka. Dengan cara yang aneh, hal itu menyatukan komunitas sepakbola dan saya pikir ini sangat penting dan saya sangat bahagia,” ungkap Solskjaer, mengutip dari Goal, Sabtu (24/4/2021).

BERITA REKOMENDASI