Legenda Chelsea Nyaris Bunuh Abramovich, Kenapa?

LONDON, KRJOGJA.com – Pesepakbola legenda Chelsea, Pat Nevin, mengaku hampir membunuh pemilik The Blues –julukan Chelsea– saat ini, Roman Abramovich. Nevin secara tidak sengaja hampir membunuh Abramovich yang tengah bersepeda di Skotlandia pada 2017.

Saat itu, Nevin sedang berlibur di pulau terbesar yang ada di Skotlandia yakni Pulau Arran. Saat sedang mengendarai mobil, Nevin saking tenangnya begitu menikmati keindahan alam Pulau Arran.

Tanpa sadar saat melintasi tikungan, Nevin hampir menabrak satu pengendara sepeda. Tidak disangka, pengendara sepeda itu adalah Abramovich. Saat itu, taipan asal Rusia tersebut sedang berlibur di Pulau Arran dan Yacht (kapal pesiar) yang digunakan Abramovich berada tidak jauh dari tempatnya bersepeda.

“Sekitar tiga tahun lalu saya berlibur di Arran. Tiap kali liburan, saat selalu berkendara mengelilingi pulau. Namun, ketika hendak melewati tikungan, saya hampir menabrak sepeda,” kata Nevin mengutip dari Goal, Selasa (7/1/2020).

“Setelah melihat lebih jelas, ternyata orang yang hampir saya tabrak adalah Roman Abramovich. Luar biasa, saya hampir menabrak Roman Abramovich. Saat itu, Yacht yang digunakannya berada tidak jauh dari tempatnya bersepeda. Hingga kini, ia tidak tahu bahwa saya yang hampir menabraknya,” lanjut Nevin.

Nevin sendiri tidak pernah bekerja sama dengan Abramovich di Chelsea. Sebab, Nevin berseragam Chelsea pada 1983-1988. Sementara itu, Abramovich baru menguasai saham mayoritas Chelsea pada musim panas 2003 dan bertahan hingga kini. (*)

BERITA REKOMENDASI