Leicester Kontrak Ranieri Hingga 2020

LEICESTER (KRjogja.com) – Sudah jadi prediksi yang hampir pasti bahwa Claudio Ranieri, bakal dipertahankan Leicester City. Juara bertahan Premier League tersebut pun dengan bangga mengumumkan kontrak baru pelatih asal Italia itu.

 

Ranieri disebutkan sudah meneken kontrak yang berdurasi empat tahun ke depan. Pelatih berusia 64 tahun itu akan terus membesut The Foxes hingga 2020 mendatang.

Sebelumnya, tiga punggawa Leicester juga membuktikan komitmennya untuk bertahan di King Power Stadium. Sebut saja Jamie Vardy, Wes Morgan dan kiper Kasper Schmeichel.

“Leicester City Football Club dengan senang mengumumkan bahwa pelatih utama, Claudio Ranieri telah menandatangani kontrak baru dengan juara Premier League,” bunyi pernyataan klub, dilansir BT Sport, Rabu (10/8/2016).

Bertahannya Ranieri tentu melegakan manajemen, pemain dan tentunya para fans Leicester. Betapa tidak. Di tangan eks allenatore (pelatih) Juventus dan Inter Milan itu, Leicester menorehkan tinta emas sejarah dengan menggondol trofi Liga Inggris musim lalu

“12 bulan lalu, kami membawakan Leicester City seorang figur yang kami rasakan pengetahuan dan pengalamannya, akan memandu kami ke fase berikutnya dalam rencana jangka panjang kami,” timpal Vice-Chairman Leicester, Aiyawatt Srivaddhanaprabha.

“Apa yang sudah dilakukannya adalah, membantu kami mencapai sesuatu yang melebihi ambisi kami,” tandasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI