Leicester Siap Kerja Keras Saat Menjamu Arsenal

Editor: KRjogja/Gus

LEICESTER (KRjogja.com) Leicester City akan melakoni laga keduanya di Liga Inggris 2016-2017 pada akhir pekan ini. Kali ini, The Foxes –julukan Leicester- akan berhadapan dengan Arsenal.

 

Jelang laga tersebut, pelatih Leicester, Claudio Ranieri, mengaku pasukannya siap tampil maksimal. Kendati memiliki rekor pertemuan yang tidak baik atas Arsenal, Ranieri menegaskan bahwa klubnya tetap yakin dapat memetik kemenangan.

“Kami menelan kekalahan dua kali dari Arsenal pada musim lalu. Kami tahu bahwa mereka adalah tim yang bagus dan memiliki manajer yang bagus pula. Namun kami siap. Saya menyaksikan pertandingan pertama Arsenal. Mereka bermain dengan sangat baik pada babak pertama, kemudian Liverpool mencetak tiga gol dengan cepat,” jelas Ranieri, sebagaimana dikutip dari Soccerway, Jumat (19/8/2016).

“Bagi saya, Arsene Wenger adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Saya menghormatinya. Kami harus melakukan segalanya kemudian menerima apa yang terjadi. Kekuatan kami tetaplah sama. Kami memiliki semangat yang bagus dan berlatih dengan baik. Kami tidak mengubah apa-apa. Kami kuat dan kami memiliki keyakinan. Kami tahu bahwa kami telah bekerja keras.

Laga Leicester kontra Arsenal akan digelar pada akhir pekan ini. Keduanya akan bertemu pada Sabtu 20 Agustus 2016 malam WIB. (*)

BERITA REKOMENDASI