Lepas Benzema, Madrid Buru Kylian Mbappe

MADRID, KRJOGJA.com – Real Madrid disebut-sebut siap melepas sang striker, Karim Benzema di musim panas ini demi menyediakan tempat bagi Kylian Mbappe. Wonderkid AS Monaco itu memang kian santer dikaitkan dengan Madrid belakangan ini.

Menurut laporan yang diturunkan Onda Cero yang dilansir Tribal Football, Benzema bakal langsung dikorbankan alias dijual jika Madrid sukses mengamankan tanda tangan Mbappe di musim panas ini.

Lebih lanjut, Madrid juga siap melepas penyerang tengah mereka lainnya, yakni Alvaro Morata –kemungkinan besar ke Manchester United.

Diklaim Onda Cero, dengan perginya Benzema dan Morata, maka sebagai gantinya Los Blancos akan mendatangkan Mbappe dan satu striker lagi sebagai pelapis. Sementara itu, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale bakal dipertahankan alias tak bakal dilepas.

Mbappe sendiri baru-baru ini disebut telah melontarkan pernyataan kalau ia hanya akan meninggalkan Monaco demi Madrid, bukan klub lain. Kehadirannya penyerang Timnas Prancis berusia 18 tahun itu pun diyakini sangat diinginkan entrenador El Real, Zinedine Zidane, yang juga merupakan kompatriotnya. (*)

BERITA REKOMENDASI