Lepas Cincin Pernikahan Rp4 Miliar, Coleen Ceraikan Wayne Rooney?

CHESIRE, KRJOGJA.com – Baru saja merintis karier di Everton setelah perpisahan getir bersama Manchester United, Wayne Rooney kembali mendapat tamparan. Kali ini, tingkah sang pemain sendiri yang menyebabkan kariernya kembali tersandung.

Rooney berurusan dengan Kepolisian Cheshire, Inggris, usai tertangkap sedang mengemudikan mobil dalam kondisi mabuk. Lebih parah, mantan kapten Timnas Inggris itu disebut sedang bersama seorang wanita yang disinyalir merupakan selingkuhan Rooney.

Bukan istri sah, Rooney dikabarkan tengah menuju rumah si wanita untuk mengantarnya pulang. Parahnya lagi, Rooney disebut mabuk usai berpesta selama 10 jam di Alderley Edge, tak jauh dari kediaman keluarga tercintanya.

Ikut dibuat geram, Coleen Rooney, sang istri, dikabarkan telah melepas cincin pernikahan seharga miliaran rupiah. Setelah insiden itu, Coleen terlihat berada di ruang publik tanpa memakai cincin seharga 250 ribu pounds atau sekira Rp 4,3 miliar merk Jacob & Co di jari manisnya.

Wanita berusia 31 tahun itu tengah hamil buah hati keempat bersama Rooney. Tak ayal, para penggemar di Inggris semakin mengecam kelakuan pencetak gol terbanyak Tim Nasional (Timnas) Inggris dan Manchester United itu.

Coleen sendiri disebut sudah mengetahui tingkah nakal sang suami. Dikutip dari The Sun, Selasa (5/9/2017), beberapa orang terdekat Coleen sudah menganjurkan dirinya untuk menceraikan Wayne Rooney. Jika benar pernikahan sembilan tahun mereka kandas, maka Klay Anthony Rooney, Kit Joseph Rooney, dan Kai Wayne Rooney tidak lagi bisa melihat senyum bahagia di wajah kedua orangtuanya. (*)

BERITA REKOMENDASI