Lepas Pogba Man United Siap Datangkan Bruno Fernandes Baru, Siapa Dia?

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Masa depan Paul Pogba sebagai pemain Manchester United hangat dibicarakan dalam beberapa minggu terakhir. Menurut berbagai laporan, Man United akan melepas II Polpo –julukan Pogba– pada bursa transfer musim dingin 2021.

Juventus disebut-sebut siap mendatangkan gelandang berpaspor Prancis tersebut. Jika Pogba benar hengkang, siapa pemain yang akan didaratkan kubu The Red Devils?

Menurut laporan ibTimes, manajemen Man United memburu gelandang Sporting Lisbon, Pedro Goncalves. Gelandang 22 tahun itu disebut-sebut mampu menggantikan peran yang ditinggalkan Pogba.

Man United sepertinya ingin mengulangi sukses ketika mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada Januari 2020. Digaet seharga 55 juta euro, gelandang asal Portugal itu mendongkrak performa Man United.

Total dari 47 pertandingan di semua kompetisi, Bruno Fernandes mengoleksi 27 gol dan 17 assist. Koleksi 27 gol terhitung tinggi, mengingat posisi Bruno Fernandes merupakan seorang gelandang.

Berkat bantuan Bruno Fernandes, Man United lolos ke tiga semifinal ajang yang berbeda, yakni Piala Liga Inggris, Piala FA dan Liga Eropa. Musim ini, Man United bersaing di jalur juara Liga Inggris.

BERITA REKOMENDASI