Leroy Sane Datang, Raheem Sterling Galau

MANCHESTER (KRjogja.com) – Mantan gelandang Liverpool, Dietmar Hamann, menilai posisi Raheem Sterling di Manchester City terancam dengan kedatangan Leroy Sane. City resmi memboyong Sane ke Etihad Stadium dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Menurut Hamann, Sane berpotensi menjadi anak emas pelatih City, Pep Guardiola pada musim 2016-2017. Jika hal tersebut benar maka Sterling dipastikan harus kerja keras untuk merebut hati Guardiola.

“Harus saya katakan bahwa Raheem Sterling belum menunjukkan taringnya sejak datang ke Manchester City. Dia juga tidak pernah memenuhi janjinya di Liverpool. Jadi saya kira Sterling harus waspada,” ujar Hamann, seperti dikutip dari Sportsmole, Rabu (3/8/2016).

Ia meramalkan Sane akan menjadi pesepakbola lebih baik di bawah asuhan Guardiola. Hamann juga menilai bahwa Guardiola adalah sosok yang tepat untuk melatih Sane.

“Saya kira dia akan berkembang di bawah asuhan Pep Guardiola. Ini adalah keputusan besar dapat berada di bawah asuhan pelatih yang berpotensi besar meningkatkan level permainnannya,” tuntasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI