Libur 10 Hari, Profesionalitas Pemain PSS Diuji

SLEMAN, KRJOGJA.com – Skuad Super Elang Jawa PSS mulai menjalani libur Lebaran sejak Senin (11/6/2018) hari ini. Selama 10 hari kedepan hingga 20 Juni 2018, Hisyam Tolle dam kolega diberikan waktu merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di kediaman asal masing-masing. 

Pelatih PSS Seto Nurdiantoro mengatakan keputusan meliburkan pemain cukup singkat dibandingkan tim lain karena adanya pekerjaan rumah yang harus segera dikerjakan. Tak heran juga pelatih yang tengah menempuh kursus lisensi A Pro AFC ini berharap para pemainnya mampu menjaga kondisi selama liburan. 

BACA JUGA :

PSS Siap Hadapi Timnas U-19

Hadapi PSS, Indra Sjafri Bakal Mainkan Anak Sleman

 

“Kami berharap pemain memiliki kesadaran untuk menjaga kondisi karena kalau turun akan membutuhkan waktu lagi menaikkan di sisi lain waktu menuju kompetisi semakin dekat. Kami berikan PR bagi para pemain dan harapannya dilaksanakan di sela bersilaturahmi bersama keluarga,” ungkap Kak Seto. 

Secara khusus, pelatih fisik Komarudin memberikan memberikan menu khusus untuk dikerjakan para pelatih di rumah masing-masing. “Lebih pada fisik dan menunnya langsung dari pelatih fisik, kami berharap dilaksanakan para pemain,” sambungnya. 

PSS sendiri bakal melakoni laga tandang ke Balikpapan melawan Persiba 5 Juli 2018 mendatang. Dengan kata lain, ada waktu 2 minggu lebih untuk memulai kembali menyusun persiapan usai libur Lebaran. 

“Awal Juli kita sudah terbang ke Kalimantan jadi waktunya cukup singkat untuk mempersiapkan kembali. Tapi tetap di sisi lain kami mengharap juga para pemain menikmati liburan agar datang dengan lebih fresh lagi,” pungkas Kak Seto. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI