Liga Champions Terasa Hambar Tanpa MU

MANCHESTER (KRjogja.com) – Musim ini lagi-lagi Manchester United absen tampil di ajang elite Liga Champions. Musim lalu ketika masih ditukangi oleh Louis van Gaal, Setan Merah hanya finis di posisi kelima saja di papan klasemen.

 

Jelas hal ini merugikan untuk Man United yang hanya bisa tampil di ajang Europa League. Hal senada juga diutarakan oleh Jose Mourinho. Menurut Mou, Liga Champions hambar tanpa kehadiran tim asuhannya tersebut.

Gagalnya United lolos ke Liga Champions mengulangi prestasi buruk pada musim 2013-2014. Saat itu United juga urung tampil di Liga Champions karena hanya finis di posisi tujuh klasemen akhir Liga Inggris.

“Man United harus berada di Liga Champions. Saya rasa Liga Champions akan hambar tanpa kehadiran Man United di dalamnya,” tukas Mou seperti dikutip dari Squawka, Kamis (11/8/2016).

“Bayangkan jika Liga Champions tanpa kehadrian klub besar seperti Man United, Real Madrid, Barcelona. Ada beberapa klub yang takkan lolos ke babak selanjutnya tanpa kehadiran tim-tim seperti itu,” tuntasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI