Bruno Fernandes Ngebet Main Bareng Pogba

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, sudah tak sabar menantikan momen bermain dengan Paul Pogba. Hal itu pun diharapkan bisa segera terjadi saat Liga Inggris 2109-2020 kembali bergulir.

Bagi Fernandes, kesempatan bermain bersama Pogba menjadi hal yang luar biasa. Sebab, gelandang asal Prancis itu dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sehingga kehebatannya tak perlu diragukan lagi.

Sayangnya, Fernandes belum bisa mencicipi momen bermain bersama Pogba di Man United sampai saat ini. Sebab, saat dirinya resmi berlabuh di Man United pada musim dingin 2020, Pogba diketahui tengah absen bermain lantaran didera cedera.

Tetapi kini, peluang untuk berduet dengan Pogba muncul lantaran kondisi sang pemain diketahui sudah berangsur membaik. Pogba bahkan sudah mulai kembali berlatih bersama Man United. Mendapati hal tersebut, Fernandes menjadi lebih bersemangat untuk mentas lagi di Liga Inggris.

“Ya tentu saja, saya pikir Paul (Pogba) adalah salah satu pemain terbaik di Manchester dan di dunia. Dia mengalami cedera selama beberapa waktu. Kesempatan untuk bermain berdampingan dengannya sangat fantastis karena Anda ingin bermain dengan pemain terbaik yang Anda bisa,” ujar Fernandes, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (4/6/2020).

Kompetisi sepakbola paling bergengsi di Negeri Ratu Elizabeth –julukan Inggris, yakni Liga Inggris, memang dipastikan akan bergulir kembali setelah sempat ditangguhkan akibat merebaknya virus corona. Pihak penyelenggara telah mengumumkan untuk menggelar kembali pertandingan mulai Rabu 17 Juni 2020.

BERITA REKOMENDASI