Liga Mulai Oktober, PSIM Belum Siapkan Tim

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – PSSI kemungkinan besar akan memulai kembali liga profesional di Indonesia Oktober mendatang. Namun, masih banyaknya kasus positif Covid-19 yang terjadi saat ini, membuat seluruh tim belum bergerak kembali memulai persiapan.

Kontestan Liga 2 wakil DIY, PSIM menjadi salah satu yang memilih menunggu kabar lanjutan terkait kepastian liga. Laskar Mataram tak ingin buru-buru bergerak kembali di tengah pandemi yang masih terjadi saat ini.

“Kami masih akan menunggu, sampai saat ini belum ada keputusan tim. Namun rumor yang kami dapatkan liga akan dimulai Oktober mendatang seturut kemarin rapat virtual,” ungkap Media Officer PSIM, Ditya Fajar, Selasa (23/6/2020).

Terkait keputusan mengumpulkan pemain, PSIM menurut Ditya juga tak ingin terburu-buru. Pelatih Seto Nurdiantoro masih akan menanti situasi pandemi kondusif untuk memulai kembali aktivitas latihan bersama.

“Kalau untuk mengumpulkan pemain sampai saat ini belum. Nanti pelatih Mas Seto yang akan menentukan waktu persiapan, tentu nelihat situasi dan kondisi pandemi,” imbuhnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI