Lima Pemain Baru PSS Gabung Latihan Perdana

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS menggelar latihan perdana dibawah pelatih Eduardo Perez Moran di lapangan YIS, Selasa (21/01/2020) sore. Latihan bersifat tertutup tersebut diwarnai aksi protes suporter yang merangsek masuk ke lapangan di dalam komplek sekolah.

Lima pemain baru PSS tampak ikut dalam latihan perdana. Arthur Irawan dan Syamsul Arifin terlebih dahulu sudah dikenalkan sementara I Gede Sukadana, Fitra Ridwan dan Dendi Agustan belum dikenalkan secara resmi namun sudah bergabung dalam latihan sore tadi.

Baca juga :

PSS Jawab Ancaman Boikot BCS
BCS Boikot PSS, Rela Tak Nonton di Stadion

Tiga pemain asing rekomendasi yakni Guilherme Batata, Yevhen Baha dan Alfonso de la Cruz juga sudah ikut dalam latihan. Mereka bersama pemain lawas seperti Ega Rizky, Asyraq Gufron, Derry Rachman dan Bagus Nirwanto termasuk Wahyu Sukarta, Ocvian Chanigio, Irkham Mila dan Jefri Kurniawan.

Latihan PSS lebih pengenalan ringan setelah cukup lama libur. Tim pelatih lengkap memantau di bawah Eduardo Perez yang sayangnya masih enggan berkomentar ketika ditemui wartawan. “Saya baru bisa berkomentar besok ya,” ungkap Eduardo singkat pada wartawan yang hadir di YIS. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI