Lindelof Tampil Buruk, Siap-siap Kehilangan Kepercayaan Mourinho

MANCHESTER (KRjogja.com) – Mantan gelandang Manchester United, Owen Hagreaves menyoroti buruknya performa bek tengah The Red Devils –julukan Man United, Victor Lindelof. Hagreaves yakin penampilan buruk mantan pemain Benfica itu membuatnya kehilangan kepercayaan sang pelatih, Jose Mourinho.

Lindelof mendapat kesempatan tampil saat Man United bertandang ke markas Huddersfield Town pada pekan sembilan Liga Inggris di Stadion John Smith, Sabtu 21 Oktober 2017 malam WIB. Sayang, penampilannya justru dianggap sebagai biang keladi kekalahan 1-2 yang diderita The Red Devils.

Lindelof yang masuk menggantikan Phil Jones justru tampil sangat buruk. Pemain 23 tahun itu dinilai lengah dalam menjaga pertahanan sehingga Huddersfield mampu mencetak dua gol hanya dalam kurun waktu lima menit.

“Ia benar-benar kesulitan. Di Benfica ia bermain bagus di Liga Champions, tapi kami melihatnya tampil buruk melawan Real Madrid di Piala Super Eropa dan hari ini menjadi penyebab dari dua gol yang dicetak Huddersfield,” ujar Hargreaves, seperti dilansir dari Goal, Senin (23/10/2017).

“Ia masuk menggantikan Phil Jones yang mengalami cedera dan ia tampil benar-benar buruk. Bagi Mourinho Anda harus mendapatkan kepercayaannya dan saya pikir hari ini ia (Lindelof) kehilangan kepercayaannya,” terang Hargreaves.

Kekalahan tersebut masih belum mengubah posisi Man United pada tabel klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018. The Red Devils masih bertengger di posisi dua klasemen dengan 20 poin, tertinggal lima angka dari Manchester City yang kukuh di tempat pertama. (*)

BERITA REKOMENDASI