Lini Belakang Timnas Siap Hadang Serangan Thailand

Editor: Ivan Aditya

THAILAND, KRJOGJA.com – Bek Timnas Indonesia, Rizky Pora semakin percaya diri lawan Timnas Thailand usai menang dari Timor Leste dalam penyisihan Grup B Piala AFF 2018. Timnas Indonesia melawan Thailand di Stadion Rajamangala pada Sabtu (17/11). Ini adalah pertandingan ketiga bagi skuat Merah Putih setelah kalah 0-1 dari Singapura dan menang 3-1 atas Timor Leste.

"Yang pasti kami optimistis karena kami punya modal kemenangan di laga kemarin [lawan Timor Leste], dan kami harus percaya diri buat mengangkat mental kami di pertandingan berikutnya dan bisa lolos dari babak grup," kata Rizky di The Sultan Hotel pada Rabu (13/11/2018).

Bima Sakti dan yang lain menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA 864 dari Terminal 3 Soekarno Hatta. Mereka diperkirakan tiba di Thailand pukul delapan malam waktu setempat. Bermain di Stadion Rajamangala bukan sebuah hal yang baru bagi Rizky. Ia mengatakan sudah pernah bermain di sana sebelumnya.

"Dan secara otomatis, kami sudah tahu bagaimana atmosfer penonton seperti apa. Tetapi, (terkait peluang di laga nanti) saat ini kami (harus) berbicara tentang situasi pemain [Thailand] juga," ucap Rizky. (*)

BERITA REKOMENDASI