Linus 19 November, Gama FC Jadi Tuan Rumah

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA (KRjogja.com) – Peserta Liga Nusantara (Linus) telah menyelesaikan manajer meeting di Jakarta, Rabu (2/11/2016) malam. Tim wakil DIY Gama FC dipastikan menjadi tuan rumah dan berada di grup H bersama Persipal Palu, PSN Ngada dan Pelangi Utara.

Manajer Gama FC Koko Baskoro kepada KRjogja.com mengatakan kick off babak nasional grup H dimulai pada 19 November 2016 mendatang. Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul didaulat menjadi arena persaingan tim-tim yang menghuni grup H tersebut.

"Gama FC sudah dipastikan jadi tuan rumah dan berada di grup H bersama Persipal Palu, PSN Ngada NTB dan Pelagi Utara NTT. Kick off dijdwalkan pada 18 November mendatang di SSA," ungkapnya.

Disebutkan Koko, tiga pesaing Gama tersebut merupakan tim-tim tangguh dengan persiapan yang cukup matang. Namun demikian, sebagai tuan rumah Gama FC berniat memberikan permainan terbaik dan melaju ke babak selanjutnya.

"Kami tetap berusaha menampilkan permainan terbaik dan semoga hasil maksimal bisa didapatkan. Tim sudah melakukan persiapan dan siap melakoni pertandingan yang Insyaallah dimulai 19 November," ungkapnya lagi. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI