Linus Cukur Divisi Utama 2007, 5-1

KUDUS, KRJOGJA.com – Reuni pemain veteran Persiku Divisi Utama 2007 yang dimeriahkan pertandingan eksebisi melawan tim Persiku Liga Nusantara (Linus) 2017 memberikan hiburan menarik bagi ratusan penggemar tim Kota Kretek. Dalam duel yang berlangsung di Stadion Wergu Wetan Kudus, Minggu (3/9/2017) petang, Persiku Linus yang diperkuat para pemain muda berhasil memukul seniornya Persiku Divisi Utama 2007 dengan skor telah 5-1 (2-1).

Kelima gol Persiku Linus diciptakan Sholikul menit ke-18, Irfan (22), sundulan kepala Deni (50), Adit Wafa menit 57 dan 60. Gol hiburan Persiku Divisi Utama 2007, dengan sisa keperkasaannya dicetak Rosyid melalui sundulan kepala menit ke- 32. Pertandingan dipimpin wasit Imam Handoko, babak awal berlangsung 40 menit dan babak kedua hanya 30 menit.

Sejak kick off babak pertama, kedua tim mampu bermain imbang pada 10 menit awal, namun berikutnya pemain muda Persiku Linus mulai mendominasi pertandingan. Dengan mengandalkan kekuatan fisik dan kecepatan permainan, mereka terus memberikan tekanan ke area pertahanan Persiku Divisi Utama 2007.

Meski begitu, Persiku Divisi Utama yang diperkuat empat legiun asingnya, Owang Abong (Kamerun) Alesandro Tobar (Cili), Julius Kwateh dan Roberto Kwateh (Nigeria), sempat beberapa kali memberikan ancaman. Mereka hanya mengandalkan skill yang mulai melemah dimakan usia.

“Jelas kami kalah kelas. Pemain Linus lebih terlatih, dan fisik kuat karena dipersiapkan untuk kompetisi. Sementara kami datang hanya untuk kangen- kangenan, dan menyapa kembali masyarakat Kudus,” ungkap Pelatih Persiku Divisi Utama 2007, Subangkit.

Sementara mantan Manajer Persiku Divisi Utama 2007 Sam’ani Intakoris menyatakan,  pertandingan eksebisi ini diharapkan dapat kembali membangkitkan semangat para pemain Persiku muda ke depan untuk meraih prestasi. “Pertandingan ini murni untuk kangen – kangenan dan hiburan. Sama sekali tidak ada unsur politis,” tegas Sam’ani.(Trq)

BERITA REKOMENDASI