Liverpool Ciptakan Dua Rekor Baru di Liga Inggris

LIVERPOOL, KRJOGJA.com – Liverpool baru saja dipastikan menjadi kampiun Liga Inggris musim 2019-2020. Kesuksesan tersebut terjadi setelah Manchester City harus menelan kekalahan 1-2 dari Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stamford Bridge Stadium, pada dini hari tadi WIB, Man City takluk 1-2 dari Chelsea. Dua gol kemenangan Chelsea sendiri hadir dari lesakkan Christian Pulisic dan Willian Borges. Sementara gol balasan Man City hadir dari kaki Kevin de Bruyne.

Hasil tersebut membuat Liverpool dipastikan menjadi juara Liga Inggris musim ini. Ya, raihan poin Liverpool dipastikan sudah takkan mampu terkejar lagi oleh Man City. Keduanya memang berjarak 23 poin dengan Liga Inggris 2019-2020 menyisahkan tujuh laga lagi.

Keberhasilan Liverpool memastikan gelar juara Liga Inggris 2019-2020 dengan musim masih menyisahkan tujuh pertandingan, membuat mereka mencetak rekor. Menurut unggahan akun Twitter @premierleague, The Reds –julukan Liverpool– menjadi klub tercepat yang berhasil memastikan gelar juara Liga Inggris sepanjang sejarah.

BERITA REKOMENDASI