Liverpool Diyakini Bisa Bongkar Pertahanan Man United

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Partai besar akan terjadi pada akhir pekan ini ketika Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford dalam Laga lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris 2018-2019. Legenda Liverpool, Jamie Carragher, yakin para penyerang The Reds –julukan Liverpool– akan mampu membongkar pertahanan Man United.

Carragher bisa seyakin itu karena kini Man United asuhan Ole Gunnar Solskjaer bermain menyerang sehingga akan meninggalkan banyak ruang di pertahanan. Hal yang sebaliknya terjadi saat Man United masih diasuh Jose Mourinho karena pertahanan The Red Devils -julukan Man United- amatlah rapat dan sulit untuk ditembus.

Selain itu, Liverpool juga butuh kemenangan untuk memperbaiki rekor The Reds yang tak begitu baik ketika main di Old Trafford. Jika kemenangan bisa diraih maka Liverpool akan memberikan pukulan besar pada pimpinan klasemen sementara, Manchester City, dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

“Mereka (Man United) benar-benar menyerang, menarik untuk ditonton. Setiap kali tim (asuhan) Mourinho bermain melawan Liverpool di Old Trafford, situasi sangat sulit tercipta untuk (Sadio) Mane dan (Mohamed) Salah,” ujar Carragher, seperti yang dilansir Mirror, Kamis (21/2/2019).

“Rekor Liverpool benar-benar buruk di Old Trafford. Sejak Sir Alex Ferguson pergi maka ini untuk mendapatkan hasil (positif). Jika mereka (Liverpool) bisa mendapatkan hasil di sana maka akan ada minggu besar menanti (kontra) Watford kemudian Everton,” lanjutnya.

“Akan tetapi, Manchester United adalah sesuatu yang besar, di situlah Man City mengharapkan Liverpool untuk kehilangan poin. Jika mereka (Liverpool) mendapatkan tiga poin akan ada sedikit pukulan ke Manchester City,” tutup Carragher. (*)

BERITA REKOMENDASI