Liverpool Gembira Mane Sudah Pulih

LIVERPOOL (KRjogja.com) – Kabar baik untuk Liverpool jelang laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 yang akan dihelat akhir pekan ini. The Reds nampaknya bisa diperkuat winger andalannya, Sadio Mane, meski yang bersangkutan kabarnya mengalami cedera saat memperkuat Timnas Senegal di laga kualifikasi Piala Afrika kontra Namibia akhir pekan lalu.

Di laga itu, Mane ditarik keluar di menit 60. Pemain berusia 24 tahun itu pun langsung kembali ke pusat latihan Liverpool, Melwood untuk berlatih. Namun, Mane akhirnya mengonfirmasi sendiri kalau dirnya siap untuk turun menghadapi juara bertahan Leicester City akhir pekan ini di Anfield.

“Saya fit! Itu benar bahwa saya mendapatkan tendangan di belakang lutut, namun itu tidak berarti apa-apa. Itu terjadi di babak pertama dan buktinya saya masih bisa melanjutkan laga. Saya berbicara dengan pelatih (Senegal) dan karena kami punya beberapa pemain baru, dia ingin mencoba mereka dan memutuskan mengganti saya. Ntinya cedera itu tak serius,” terang Mane di laman resmi Liverpool, Rabu (7/9/2016).

“Hal terpenting adalah saya sudah di Melwood. Saya senang untuk bisa fit dan akan bersiap selama pekan ini untuk menghadapi Leicester,” urainya. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI