Liverpool Ikut Buru Tanda Tangan Hudson-Odoi

Editor: KRjogja/Gus

LIVERPOOL, KRJOGJA.com – Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, kerap dikabarkan hengkang dari Stamford Bridge pada awal tahun ini. Pada awalnya, raksasa Liga Jerman, Bayern Munich, dikabarkan jadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Hudson-Odoi. Namun, Bayern sekarang mendapatkan pesaing baru untuk mendapatkan jasa Hudson-Odoi.

Seperti yang dilansir dari Dailystar, Jumat (22/3/2019), Liverpool mengikuti jejak Bayern untuk mendapatkan jasa pemain berusia 18 tahun itu dari Chelsea. Liverpool menginginkan jasa Hudson-Odoi karena takut megabintang miliknya, Mohamed Salah, hengkang pada akhir musim ini.

Salah memang jadi buruan tim-tim besar setelah penampilan sensasionalnya pada musim 2017-2018. Penampilan impresif itu pun dilanjutkan Salah pada musim ini karena pemain berpaspor Mesir itu telah mencetak 20 gol untuk Liverpool di semua kompetisi.

Catatan itu memang tak seimpresif musim lalu, tetapi Salah telah membuktikan bahwa dirinya bukanlah one season wonder. Selain Salah, penghuni lini depan Liverpool lainnya yakni Sadio Mane juga rawan digaet oleh tim-tim besar pada akhir musim ini.

Ketika Salah sedang menurun performanya, nama Mane mencuat ke permukaan dengan penampilan apiknya. Pemain berpaspor Senegal itu telah membuat 11 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya untuk Liverpool. Dengan torehan itu, Mane telah menyamai catatan gol Salah pada musim ini.

Apiknya performa Salah dan Mane membuat banyak tim-tim besar seperti Real Madrid dan Barcelona ingin merekrut mereka. Oleh sebab itu, Liverpool ingin mendapatkan Hudson-Odoi guna mengantisipasi perginya Salah dan Mane. (*)

BERITA REKOMENDASI