Liverpool Libur Belanja Pemain di Bursa Transfer Januari 2019

Editor: KRjogja/Gus

LIVERPOOL, KRJOGJA.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan jika kemungkinan timnya tidak akan mendatangkan nama baru pada bursa transfer musim dingin 2019 mendatang. Pelatih asal Jerman itu berdalih saat ini ia sudah memiliki skuad yang cukup mumpuni untuk bersaing hingga akhir musim nanti.

Selain itu, mengenai beberapa pemain bertahannya yang tengah diterpa cedera seperti Alexander-Arnold, Joga Gomez juga Joel Matip, Klopp yakin para pemain tersebut akan kembali lebih cepat bahkan sebelum jendela transfer dibuka.

Menilik pada hal tersebut, eks pelatih Borussia Dortmund itu menilai saat ini timnya masih memiliki skuad yang cukup baik. Kendati begitu, Klopp juga mengatakan tak menutup kemungkinan timnya akan melakukan belanja pemain jika memang pihak klub menginginkannya.

“Saya tidak tahu persis apa yang akan terjadi sampai jendela transfer ditutup. Kami belum ada pembicaraan mengenai pendatangan pemain. Pada saat ini terlihat bahwa Joe (Gomez) dan Joel (Matip) akan kembali dari cedera mereka sebelum jendela ditutup, jadi mengapa kami harus melakukan itu (mendatangkan pemain baru,” ujar Klopp, melansir dari laman Irish Time, Jumat (21/12/2018).

“Saya tidak yakin bisa mendapatkan seseorang hanya untuk bulan Januari dengan kualitas yang kami butuhkan. Sejauh ini kami masih memiliki komposisi skuad yang cukup mumpuni. Jadi kami belum membicarakan untuk mendatangkan pemain,” pungkasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI