Liverpool Paling Berpeluang Dapatkan Joe Hart

MANCHESTER (KRjogja.com) – Liverpool dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapat penjaga gawang Manchester City, Joe Hart. Hal ini terjadi setelah Man City dirumorkan siap menjual Hart begitu kembali dari masa pinjamannya.

Man City saat ini sedang meminjamkan Hart ke klub Serie A, Torino. The Citizens -julukan Man City- rumornya tidak akan lagi menggunakan jasa kiper berkebangsaan Inggris tersebut begitu dirinya telah kembali di akhir musim 2016-2017.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (22/12/2016), manajemen Man City dikabarkan sudah sepakat untuk menjual Hart. Liverpool pun disebut-sebut berada di barisan terdepan dalam perebutan penjaga gawang berusia 29 tahun itu.

Liverpool kabarnya memang membutuhkan kiper baru. Performa penjaga gawang mereka saat ini, yakni Simon Mignolet dan Loris Karius, dinilai mengecewakan karena inkonsistensi yang terus ditunjukkan keduanya.

Hart sendiri sebenarnya masih terikat kontrak bersama The Citizens -julukan Man City- hingga 2019 dengan gaji 120 ribu pounds per pekan (sekira Rp1,9 miliar). Selain Liverpool, West Ham United dan Leicester City juga dikabarkan mengincar Hart. (*)

BERITA REKOMENDASI