Liverpool Wajib Waspadai Man United Musim Depan

LIVERPOOL, KRJOGJA.com – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengimbau mantan timnya untuk mewasapadai Manchester United di musim baru 2020-2021 nanti. Meski tak cukup kompetitif musim lalu, Setan Merah -julukan Man United- diyakini bisa jadi salah satu penantang gelar musim depan.

Salah satu sosok yang jadi sorotan Carragher siapa lagi kalau bukan Bruno Fernandes. Eks penggawa Sporting itu memang tampil menjanjikan dan langsung memberikan dampak instan dalam permainan Manchester Merah. Terlebih Man United juga baru saja kedatangan gelandang berbakat milik Ajax Amsterda, Donny ven de Beek.

Carragher pun tak ragu kalau Setan Merah bisa menjadi kekuatan yang lebih tangguh di musim baru nanti. Untuk itu, ia pun menyarankan Liverpool agar mewaspasapadai kekuatan pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya masih berpikir Manchester City, daripada Manchester United, akan menjadi penghalang terbesar bagi Liverpool untuk mempertahankan gelar, tetapi saya melihat mereka (Man United) punya peluang ke arah sana,” ujar Carragher seperti dilansir dari laman Goal International, Kamis (10/9/2020).

“Penandatanganan Bruno Fernandes sangat fantastis. Dia (Bruno Fernandes) luar biasa di paruh kedua musim lalu dan saya sangat senang melihatnya selama satu musim penuh. Lalu mereka juga baru saja mendatangkan pemain hebat lainnya yakni van de Beek,” sambungnya.

Seperti diketahui, Man United memang sempat kesulitan di awal musim 2019-2020 kemarin. Paul Pogba dan rekan-rekan bahkan cukup sering disulitkan oleh tim papan bawah.

Namun, bukan Man United namanya jika tak bisa bangkit. Perlahan tapi pasti pelatih Ole Gunnar Solskjaer membawa timnya menjadi lebih baik hingga berhasil finis di posisi ketiga di klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020 kemarin.

BERITA REKOMENDASI