Llorente ke Napoli, AS Roma Pinjam Mkhitaryan

NAPLES, KRJOGJA.com – Bursa transfer musim panas 2019 akan ditutup pada hari ini, Senin (2/9/2019). Sejumlah klub Italia pun disibukkan dengan aktivitas yang paling memusingkan tersebut.

Seperti diberitakan Sky Sports, Senin (2/9/2019), Napoli mendapatkan tanda tangan penyerang asal Spanyol, Fernando Llorente. Untuk mendapatkan Llorente, manajemen Napoli tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

Hal itu karena Llorente saat ini tidak terikat kontrak bersama klub mana pun. Selain Napoli, AS Roma juga akan kedatangan pemain baru pada hari ini. Manajemen Giallorossi –julukan Roma– akan meminjam winger Arsenal, Henrikh Mkhitaryan.

Mkhi –sapaan akrab Mkhitaryan– bahkan dilaporkan telah berada di Roma untuk merampungkan kepindahannya. Winger berpaspor Armenia itu ingin meninggalkan Arsenal setelah kehilangan status pemain utama bersama klub yang bermarkas di Stadion Emirates tersebut.

Terbaru saat Arsenal bermain 2-2 kontra Tottenham Hotspur semalam, Mkhi hanya turun selama 23 menit. Jika benar Mkhitaryan mendarat, Roma berarti getol mendatangkan pemain-pemain dari Liga Inggris. Sebelumnya, Roma meminjam Chris Smalling dari Manchester United. Bek berpaspor Inggris itu diplot manajemen Giallorossi sebagai pengganti Kostas Manolas yang hengkang ke Napoli. (*)

 

BERITA REKOMENDASI