Lloris dan Son Bertengkar, Mourinho Bertanggungjawab

Editor: KRjogja/Gus

LONDON, KRJOGJA.com – Pertengkaran sempat terjadi antara kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, dengan rekan setimnya sendiri, Son Heung-Min. Menanggapi hal ini, Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, merasa kalau dirinya adalah sosok yang harus disalahkan atas insiden tersebut.

Pertengkaran Lloris dengan Son itu sejatinya terjadi dalam pertandingan Tottenham vs Everton yang berlangsung Selasa (7/7/2020) dini hari WIB. Insiden ini tercipta karena Son tidak terima setelah ditegur oleh Lloris saat babak pertama berakhir.

Di pengujung babak pertama, gawang Tottenham sebetulnya hampir kebobolan. Hal ini tak lepas dari kesalah Son yang gagal melakukan operan sehingga direbut pemain Everton. Bukannya langsung bertanggung jawab, Son justru tidak berusaha merebut kembali bola yang diambil alih oleh pemain Everton tersebut.

Hal inilah yang pada akhirnya membuat Lloris kesal dan menegur Son. Akan tetapi, respons tidak menyenangkan yang ditunjukkan Son membuat emosi sang kapten terpancing. Untungnya, pemain Tottenham lainnya cepat melerai pertengkaran tersebut sebelum terjadi baku hantam.

Melihat situasi ini, Mourinho sebenarnya merasa senang. Sebab, ia paham pertengkaran itu tercipta karena Lloris mencoba bersikap kritis terhadap rekan setimnya supaya bisa tampil lebih baik. Maka dari itu, Mourinho merasa bertanggung jawab.

BERITA REKOMENDASI