Lloris Girang Spurs Kembali Raih Poin Penuh

TOTTENHAM, KRJOGJA.com – Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, menyambut gembira hasil manis yang berhsil diraih timnya memetik poin penuh saat menjamu Norwich City dalam pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020. Dalam laga tersebut, Tottenham diketahui berhasil mengantongi poin penuh.

Tottenham memang berhasil menunjukkan penampilan impresif kala menjamu Norwich hingga mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1. Dua gol Tottenham sendiri dicetak oleh Dele Alli (38’) dan Son Heung-min (79’).

Berkat kemenangan tersebut, Tottenham pun akhirnya bisa naik posisi di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Klub berjuluk The Lilywhites itu kini menempati posisi keenam di klasemen sementara dengan koleksi poin total 34 angka.

Mendapati kondisi ini, Lloris tentu saja merasa gembira. Apalagi, Tottenham sendiri berada dalam tren yang negatif sebelum kemenangan tersebut diraih. Dalam empat laga sebelumnya di pentas Liga Inggris 2019-2020, mereka belum mampu meraih satu pun kemenangan. Dua laga berakhir imbang, sementara dua lainnya kalah.

Karena itu, kemenangan atas Norwich telah menghentikan tren negatif Tottenham di pentas Liga Inggris. Rasa puas Lloris terhadap hasil manis ini pun semakin terasa lantaran menyadari pertandingan tak berjalan mudah saat menghadapi Norwich. Meski menghadapi tim juru kunci, Tottenham sempat kewalahan dan baru bisa mengklaim kemenangan usai mencetak gol di menit-menit akhir jelang berakhirnya laga babak kedua.

"Itu (laga kontra Norwich) tidak berjalan mudah. Itu masih jauh, tapi saya sangat senang (Tottenham) bisa kembali meraih tiga poin,” ujar Lloris, sebagaimana dikutip dari laman Twitter Tottenham, Jumat (24/1/2020).

BERITA REKOMENDASI