Lopetegui Harapkan Zidane Jadi Pelatih Man United

MADRID, KRJOGJA.com – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mendukung keputusan Zinedine Zidane untuk kembali bekerja sebagai menangani tim setelah memutuskan mundur dari Los Blancos –julukan Madrid pada awal musim ini. Ini juga sebagai bentuk dukungan dari spekulasi yang tengah menghubungkan Zidane dengan Manchester United.

Sejauh ini catatan Zidane sebagai pelatih pun tidak diragukan lagi. Hal itu terbukti saat ia mampu mengantarkan Madrid meraih beberapa prestasi gemilang, termasuk tiga gelar Liga Champions dan Liga Spanyol pada 2017.Pelatih berpaspor Prancis itu menjadi subyek dari spekulasi untuk menggantikan posisi Mourinho di Man United. Ia pun menjadi nama favorit untuk mengisi kursi panas di Old Trafford jika manajemen Setan Merah –julukan Man United- memutuskan melakukan perubahan.

Sebelumnya pelatih berusia 46 tahun itu mengungkapkan keinginan untuk kembali dari masa cutinya sebagai pelatih. Lopetegui yang merupakan pengganti Zidane di Madrid, membicarakan potensi untuk mempertimbangkan pilihan melatih Man United.

“Ini adalah keputusan pribadi. Jika dia ingin berlatih lagi, tentu saja itu berita bagus karena dia pelatih yang hebat,” ungkap Lopetegui, mengutip dari Express, Sabtu (15/9/2018).

Presiden Madrid, Florent Perez mengaku mendapat kabar bahwa Zidane kembali berniat untuk menjadi pelatih. Ia pun menghubungkan hal tersebut dengan keingin pelatih berkepala plontos itu mengincar kursi pelatih di Man United. (*)

BERITA REKOMENDASI