Lucas Moura Percaya Tottenham Bisa Juara Liga Inggris

LONDON, KRJOGJA.com – Gelandang Tottenham Hotspurs, Lucas Moura, optimis jika timnya bisa merajai kompetisi Liga Inggris. Hal ini diyakininya sebab pemain berdarah Brasil itu menilai timnya terus mengalamai perkembangan dari waktu ke waktu. Moura sendiri menyadari jika perjalanan timnya untuk menjadi kampiun di ajang Liga Inggris tidak lah mudah.

Kendati begitu, eks penggawa Paris Saint-Germain (PSG) itu tetap yakin suatu saat nanti Spurs bisa melakukannya. Selain itu, pencapaian Leicester United meraih tropi Liga Inggris pada musim 2015-2016 menjadikannya semakin yakin jika timnya juga bisa mencapai titik tertinggi tersebut.

“Saya percaya Spurs bisa juara Liga Inggris. Meski pun itu sangat, sangat sulit, saya tahu itu. Saya tidak tahu kapan, satu atau dua tahun lalu, tetapi Leicester menjadi juara Liga Primer. Jadi saya pikir kami sangat berpeluang dan kami bisa melakukannya,” ujar Moura melansir dari laman Goal, Sabtu (1/12/2018).

“Dalam sepakbola, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Karena itulah sepakbola sangat cantik dan banyak orang mencintai sepakbola. Jadi kami harus percaya, kami harus bekerja keras dan menikmati setiap kesempatan yang kami miliki,” sambungnya

Sekadar diketahui, saat ini Spurs berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Skuad besutan Mauricio Pochettino telah mengoleksi 30 poin dari 13 laga yang telah mereka mainkan. Spurs memiliki peluang untuk menambah pundi-pundi pin mereka jika mampu meraih poin penuh saat bertandang ke markas Arsenal, Minggu 2 Desember 2018 malam WIB. (*)

BERITA REKOMENDASI