Luis Milla Matangkan Strategi Hadapi Kamboja

Editor: Ivan Aditya

BEKASI, KRJOGJA.com – Guna mempersiapkan diri menghadapai Kamboja dalam laga persahabatan, Timnas Indonesia menjalani sesi latihan di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi, Senin 2 Oktober 2017 malam kemarin.

Dalam sesi latihan itu, pelatih Luis Milla menekankan taktik dan strategi kepada 20 pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia melawan Kamboja. Pertandingan akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu 4 Oktober 2017.

Materi latihan lebih ditekankan pada strategi serta mematangkan akurasi tendangan. Salah soerang pemain Timnas, Andik Vermansah menyatakan, dia senang bisa dipercaya kembali oleh pelatih untuk tampil membela panji-panji merah putih.

”Kami sudah siap melawan Kamboja dan berharap meraih kemenangan. Siapa pun lawannya, prinsipnya, kami tidak akan menganggap enteng," kata Andik Vermansah.

Pada kesempatan kali ini, Andik Vermansah menyatakan, kegembiraannya bertambah lengkap karena dapat bermain kembali dengan mantan rekan setimnya, Taufiq. "Saya meminta satu kamar sama dia," ujar Andik.

Dalam uji tanding tersebut, Timnas Indonesia turut memanggil dua pemain Persib Bandung untuk bergabung. Kedua pemain tersebut adalah gelandang sayap Febri Hariyadi dan bek tengah Achmad Jufriyanto. (*)

BERITA REKOMENDASI