Luis Milla Panggil Evan Dimas dan Ilham Udin

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Timnas Indonesia U-23 kembali menjalani pemusatan latihan jelang laga uji coba melawan Singapura di FIFA Matchday, Rabu (21/03/2018) mendatang. Evan Dimas Darmono, Ezra Walian dan Ilham Udin Armaiyn belum ikut bergabung dan akan langsung datang ke Singapura.

Dari 24 pemain yang dipersiapkan pelatih Luis Milla hanya 21 pemain yang hadir termasuk tiga kiper. Penyerang naturalisasi Ezra Walian yang kembali masuk daftar panggil disebut Bima Sakti bakal langsung bergabung bersama tim di Singapura. Begitu juga dengan dua pemain Selangor FA Evan Dimas dan Ilham Udin.

"Evan dan Ilham semalam habis main. Kabarnya dia cedera pergelangan kaki. Mudah-mudahan tidak masalah dan bisa bergabung dengan tim langsung di Singapura," kata Bima Sakti.

Luis Milla langsung memberikan menu latihan teknik dan strategi bermain. Tak ada lagi menu latihan fisik pada pemusatan latihan di bulan Maret.

Penyerang Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri yang baru kembali ke Indonesia, Jumat (16/03/2018) pagi juga langsung mengikuti latihan. Pada pemusatan latihan kali ini, hanya Syahrian Abimanyu, geladang Timnas Indonesia U-19 yang untuk pertama kali dipanggil ikut bersama Timnas Indonesia U-23. Selebihnya, Rachmat Irianto dan Egy sudah lebih akrab buat Luis Milla.

Selain mengikuti FIFA Matchday, laga uji coba melawan Singapura mendatang merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia menuju Asian Games 2018. Timnas Indonesia U-23 hanya dua kali menjalani TC sebelum bertolak ke Singapura, Senin (19/03/2018). (*)

BERITA REKOMENDASI