Lukaku Hengkang, Solskjaer: Kami Punya Sanchez!

PERTH, KRJOGJA.com – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar soal rumor bakal hengkangnya Romelu Lukaku pada jendela transfer musim panas 2019. Solskjaer mengaku hal itu tak membuatnya khawatir, mengingat Man United masih punya sosok Alexis Sanchez di skuadnya.

Sebagaimana diketahui, masa depan Lukaku bersama Man United memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih setelah muncul kabar bahwa salah satu tim papan atas Liga Italia, Inter Milan, tertarik merekrutnya.

Bahkan beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa manajemen Man United dan Inter sudah menemui kata sepakat soal nilai transfer Lukaku di musim panas ini. Lukaku pun diyakini bakal segera diperkenalkan sebagai pemain anyar Inter dalam waktu dekat.Solskjaer pun mengakui manajemen Man United melakukan sebuah perjudian dengan menjual Lukaku pada musim panas 2019. Meski begitu, Solskjaer menolak khawatir kepergian Lukaku bakal membuat lini serang Man United tumpul, mengingat mereka masih memiliki Sanchez saat ini.

“Menjual Lukaku adalah perjudian dalam artian Anda mungkin kehilangan pencetak gol hebat yang sudah terbukti. Namun, musim lalu dia tidak mencetak cukup gol untuk Man United, jadi dia tidak memberikan performa sesuai ekspektasi,” ucap Solskjaer, seperti disadur dari Mirror, Selasa (16/7/2019). “Saya merasa bahwa Sanchez sangat layak dipertahankan sebagai pengganti Lukaku. Dia sudah melewati 18 bulan di Man United, ketika dia datang, dia tidak langsung padu. Dia sempat kesulitan dengan Jose Mourinho, cedera dan pulih, dia belum benar-benar melaju,” lanjut manajer asal Norwegia itu.

“Orang-orang berkata: 'Sanchez sudah punya cukup kesempatan', tetapi saya kira Sanchez adalah salah satu pemain yang punya kualitas hebat. Jika Anda mau memberikan sedikit cinta untuk Sanchez, katakan padanya bahwa dia bakal mendapatkan kesempatan, dia bakal memberikan lebih banyak hal daripada Lukaku,” tuntasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI