Lukaku Resmi Berseragam Inter Milan

Editor: Ivan Aditya

ITALY, KRJOGJA.com – Romelu Lukaku telah melengkapi proses transfer dan resmi pindah ke Inter Milan, setelah klub Serie A itu mengumumkan kedatangan dirinya di Italia untuk kontrak lima tahun ke depan.

"Pemain sepak bola Belgia, tiba dari Manchester United secara permanen, telah menandatangani kontrak dengan the Nerazzuri hingga 30 Juni 2024," tulis pernyataan Inter Milan.

Klub tersebut tidak mengungkapkan gaji dari Lukaku atau pun nilai transfer yang dibayarkan kepada klub Liga Premier tersebut. Namun sejumlah laporan di Inggris menyebutkan Lukaku pindah dengan nilai di kisaran 80 juta euro atau US$90 juta.

"Inter hanyalah satu-satunya klub yang saya inginkan," kata Lukaku. "Saya di sini untuk membawa the Nerazzuri kembali ke puncak,"

Media Gazzetta Dello Sport yang berbasis di Milan melaporkan bahwa pemain itu akan mendapatkan 8,5 juta euro per musim selama di Inter Milan.

Selain itu, laporan tersebut menyebut bahwa Inter Milan membayar MU sebesar 65 juta euro sebagai pembayaran awal dan kemudian ditambah sebesar 10 juta euro. (*)

BERITA REKOMENDASI