Luke Shaw Berpeluang Tampil di Derby Manchester

MANCHESTER (KRjogja.com) – Fullback Manchester United, Luke Shaw dikabarkan berpeluang tampil di derby Manchester yang akan digelar akhir pekan ini. Sebelumnya muncul kekhawatiran kalau Shaw bakal absen di laga akbar tersebut usai yang bersangkutan dicoret dari Timnas Inggris karena cedera.

 

Shaw awalnya dipanggil manajer Inggris, Sam Allardyce untuk laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Slovakia. Namun, ia akhirnya dipulangkan ke Manchester setelah mengeluh tidak nyaman pada bagian otot kaki.

Allardyce sendiri meyakini Shaw bisa tampil untuk derby Manchester mendatang, yang menurut rencana akan dilangsungkan di Old Trafford.

“Dia (Shaw) punya sedikit masalah di kakinya. Ada sedikit rasa sakit di otot. Dengan apa yang telah ia lewati, kami tidak ingin mengambil risiko. Itu adalah bagian betis, tempat di mana bagian itu sempat patah di musim lalu,” kata Big Sam, seperti dimuat Sports Mole, Senin (5/9/2016).

“Dia sudah tampil sangat baik, namun ia merasa tidak nyaman jadi lebih baik mengirimnya pulang ke Manchester. Dia memang tidak akan tampil melawan Slovakia, tapi saya akan sangat terkejut jika dia absen di laga Man United berikutnya. Dia hanya cedera ringan,” jelas sang manajer. (*)

BERITA REKOMENDASI