Luke Shaw Rasakan Aura Positif Bersama Jose Mourinho

MANCHESTER (KRjogja.com) — Manchester United dinilai telah kembali menemukan ritme bermainnya ketika ditangani Jose Mourinho. Dalam dua pertandingan perdana Liga Inggris, mereka berhasil meraih enam poin dan kini bersaing dengan Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Peran Mourinho di Real Madrid dirasakan betul oleh pemain bertahan Manchester United, Luke Shaw. Shaw yang sempat menjadi incaran Mou—sapaan akrab Mourinho— di Chelsea mengaku merasakan hawa positif di bawah asuhan pelatih berpaspor Portugal tersebut.

Ia merasa bahwa Manchester United di era baru ini memiliki suatu hal yang bisa membuat lawan merasa takut ketika harus bertemu dengan mereka.

“Saat ini saya bersama Mourinho dan saya cukup senang ia berada di Manchester United,” buka Shaw seperti diberitakan The Guardian, Sabtu (27/8/2016).

“Ini memang belum menjadi tahun terbaik tetapi saya merasa sangat bagus dan positif. Kami merasa memiliki faktor tertentu yang membuat tim lawan menilai kami sulit untuk dikalahkan,” tambah mantan pemain Southampton tersebut.

“Saat ini saya sedang dalam kondisi yang fit dan saya merasa masih banyak yang bisa kami berikan. Saya ingin memberikan sumbangsih nyata,” tandasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI