Lupakan Kekalahan di Cilacap, PSS Fokus Babak 16 Besar

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS Sleman akhirnya menelan kekalahan perdana di putaran kedua Liga 2 2017 setelah pada laga akhir grup Rabu (13/9/2017) kemarin menyerang 0-2 dari tuan rumah PSCS Cilacap. Meski kekalahan tersebut tak berarti bagi Super Elja yang terbang tinggi di pucuk klasemen, namun menjadi akhir buruk trend positif selama putaran kedua berlangsung. 

Dua gol tuan rumah yang dicetak Jemmy Suparno dan Imam Witoyo masing-masing menit 31 dan 87. Tim tamu yang berangkat dengan keyakinan tak mampu membalas sebiji golpun hingga akhirnya menelan kekalahan perdana 0-2 dari PSCS. 

Pelatih PSS Freddy Mulli mengaku kekalahan dari tuan rumah terjadi setelah lawan berhasil memanfaatkan celah di lini belakang setelah absennya pemain senior Waluyo akibat akumulasi. PSCS yang memang butuh kemenangan dengan harapan lolos 16 besar meski akhirnya digagalkan Persibat Batang diakui bermain sangat baik hingga membuat pemain PSS kerepotan sepanjang laga.

"Lawan bermain baik, bisa memanfaatkan celah di lini belakang kami yang tanpa Waluyo," ungkapnya.

Kekalahan yang juga memutus raihan positif PSS tak heran membuat Sleman Fans khawatir karena seminggu kedepan tim kebangaan warga Sleman bakal menjalani partai berat di babak 16 besar. Hal tersebut ditangkap Freddy Mulli yang lantas meminta para punggawa PSS melupakan kekalahan di Cilacap.

"Kami minta pemain melupakan kekalahan kemarin dan menatap babak 16 besar dengan fokus. Kami akan memulai kerja keras lagi untuk babak 16 besar," sambungnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI