Lupakan Kekalahan, Solskjaer Tatap Laga Arsenal vs Man United

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak ingin terlalu lama meratapi kekalahan dari Sheffield United di pekan ke-20 Liga Inggris 2020-2021. Kini, Solskjaer pun menatap pertandingan lainnya yang akan dijalani Man United, yakni menghadapi Arsenal.

Di pekan ke-21 Liga Inggris 2020-2021, Man United memang akan bertandang ke markas Arsenal, yakni Stadion Emirates, pada Minggu 31 Januari 2021 dini hari WIB. Man United akan melakoni laga ini dalam kondisi baru saja menelan kekalahan.

Tepatnya pada Rabu 28 Januari 2021 dini hari WIB, Man United tumbang di tangan Sheffield United. Laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford itu berakhir dengan kemenangan Sheffield dengan skor 2-1.

Solskjaer tak menampik bahwa kekalahan ini membuatnya sangat kecewa. Terlebih, akibat kekalahan ini, Man United langsung tergusur dari puncak klasemen dan kini hanya menghuni tempat kedua.

Tetapi, Solskjaer tak ingin terlalu lama meratapi kekalahan tersebut karena ada laga lainnya yang akan dilakoni Man United. Laga pun diakui Solskjaer takkan mudah karena menghadapi tim sekuat Arsenal.

BERITA REKOMENDASI