Madrid Cetak Sejarah, Modric Menikmati dan Mengingat Selamanya

MADRID (KRjogja.com) – Real Madrid baru saja mencatatkan sejarah di ajang Liga Champions. Los Blancos –julukan Madrid– sukses menjadi klub pertama yang mampu meraih trofi Liga Champions dua musim beruntun sejak era modern.

Madrid menjadi juara Liga Champions musim ini setelah menuntaskan perlawanan wakil Italia, Juventus. Bertanding di Stadion Millennium, Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB, Cristiano Ronaldo dan kolega menang dengan skor telak 4-1.

Pencapaian tersebut jelas disambut sukacita oleh semua orang di Madrid, tidak terkecuali sang jenderal lapangan tengah, Luca Modric. Pemain berpaspor Kroasia itu mengajak semua orang untuk menikmati keberhasilan tersebut.

“Sepertinya mudah untuk datang dan merayakan gelar juara di Bernabeu setiap tahun, tapi ini adalah sesuatu yang akan menjadi sejarah. Sekarang kami harus menikmati dan mengingatnya selamanya,” ungkap Modric, seperti dilansir situs resmi Real Madrid, Senin (5/6/2017).

Trofi Liga Champions 2016-2017 semakin melengkapi pencapaian Madrid musim ini. Sebelumnya, klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut berhasil merengkuh gelar Liga Spanyol setelah mengumpulkan 93 poin di akhir musim, unggul tiga angka dari rival abadi mereka, Barcelona. (*)

BERITA REKOMENDASI