Madrid Disebut Merindukan Cristiano Ronaldo

MADRID, KRJogja.com – Pesepakbola legenda Real Madrid, Jorge Valdano, menyebut eks timnya sangat merindukan Cristiano Ronaldo. Valdano berpikiran seperti itu setelah melihat performa Los Blancos –julukan Madrid– di awal musim ini.

Sepeninggal Ronaldo yang memutuskan hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018, Madrid sempat membuat start apik. Pada lima pertandingan awal di Liga Spanyol 2018-2019, Madrid mengoleksi empat menang dan satu imbang.

Begitu juga di Liga Champions 2018-2019, yang mana mereka menghancurkan AS Roma 3-0. Akan tetapi, performa Madrid menurun dalam empat laga terakhir. Dalam kurun waktu tersebut, Madrid harus menerima satu hasil imbang dan tiga kalah.

Bahkan dalam empat pertandingan itu, Madrid sama sekali gagal mencetak gol. Kegagalan mencetak gol dalam empat pertandingan beruntun merupakan yang terburuk, terhitung sejak 1985.

Momen di atas tak pernah terjadi ketika Madrid masih diperkuat Ronaldo. Karena itulah, manajemen Madrid dilaporkan mencoba mendatangkan Eden Hazard pada bursa transfer musim dingin 2019 untuk memperbaiki kelemahan mereka dalam hal mengoyak jala gawang lawan.

“Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo? Saat ini kepercayaan orang-orang kepada Madrid agak mengalami penurunan. Cristiano? Ia selalu ingin mencetak gol. Ia merupakan pemain terbaik dalam sejarah klub dan Anda bisa lihat bahwa Madrid sangat merindukannya,” kata Valdano mengutip dari Calciomercato, Selasa (9/10/2018). (*)

 

BERITA REKOMENDASI