Madrid Incar Kiper Chelsea

MADRID, KRJOGJA.com – Dalam waktu dekat Keylor Navas akan angkat kaki dari Real Madrid. Penjaga gawang berpaspor Kosta Rika itu tak mau hanya menjadi pelapis dari Thibaut Courtois. Kabarnya, Navas akan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Otomatis jika Navas benar pergi, Madrid tak lagi memiliki kiper pelapis Courtois. Sebab, dua kiper muda Los Blancos –julukan Madrid– yakni Andriy Lunin dan Luca Zidane dipinjamkan ke tim lain.

Lunin dipinjamkan Madrid ke Real Valladolid, sedangkan Luca Zidane “disekolahkan” ke Racing Santander. Karena itu, Madrid sedang bergerak untuk mencari penjaga gawang pelapis Courtois.

Seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (23/8/2019), Madrid memburu penjaga gawang kedua Chelsea, Willy Caballero. Penjaga gawang berpaspor Argentina itu diburu karena memiliki pengalaman panjang di persepakbolaan Spanyol. 

Sebelum merumput di Inggris pada 2014, Caballero sempat membela sejumlah klub Spanyol yakni El Che dan Malaga. Bahkan bersama Malaga, Caballero mengantarkan sang tim finis di posisi empat Liga Spanyol 2011-2012, dan menembus perempatfinal Liga Champions 2012-2013.

Sekarang yang jadi pertanyaan, bersediakah Chelsea untuk melepas Caballero? Sekadar informasi, di luar Caballero dan Kepa Arrizabalaga, The Blues –julukan Chelsea– hanya memiliki Jamie Cumming di posisi penjaga gawang yang kini berusia 19 tahun.

 

BERITA REKOMENDASI