Madrid Juara Liga Champions, Zidane Terima Kasih Pada Fans

MADRID (KRjogja.com) – Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Madridista –sebutan pendukung Madrid– yang selalu setia mendampingi Los Blancos –julukan Madrid– di pinggir lapangan. Selain itu, pelatih berpaspor Prancis itu juga berterima kasih kepada para fans karena sudah memberikan kepercayaan sejak awal musim.

Zidane merasa kepercayaan tersebut yang menjadi kunci kesuksesan Madrid musim ini. Benar saja, di akhir musim, Cristiano Ronaldo dan kolega sukses merebut double winner.

Teranyar, Madrid baru saja menyegel gelar ke-12 Liga Champions atau yang disebut La Duodecima. Los Blancos sukses mengalahkan Juventus 4-1 pada partai final di Stadion Millennium, Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB.

Gelar tersebut semakin mengukuhkan Madrid sebagai penguasa daratan Eropa dengan 12 trofi Liga Champions. Selain itu, Los Blancos juga tercatat sebagai klub pertama yang sukses meraih trofi Liga Champions dua tahun berturut-turut di era modern.

“Ini adalah musim yang luar biasa. Terima kasih kalian semua (Madridista), karena Anda sudah percaya dengan kami sejak hari pertama. Pada akhirnya, kami berhasil meraih double winner dan memenangkan lebih banyak trofi tahun ini,” jelas Zidane, seperti disadur dari laman resmi Madrid, Senin (5/6/2017). (*)

BERITA REKOMENDASI