Madrid Lebih Menakutkan Bersama Zidane

MADRID (KRjogja.com) – Pelatih Sporting CP, Jorge Jesus, memberikan pujian setinggi langit kepada Zinedine Zidane yang sukses menukangi Real Madrid. Jesus merasa, pelatih asal Prancis tersebut berhasil menyulap Los Blancos –julukan Madrid– menjadi tim yang lebih menakutkan.

 

Di bawah tangan dingin seorang Zidane, Madrid kini bukan lagi tim yang mementingkan kualitas individu para pemainnya. Permainan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sudah benar-benar menjadi sebuah tim yang saling bahu-membahu untuk meraih kemenangan.

Hal itu bisa terlihat dari penampilan Madrid di laga kontra Sporting CP dini hari tadi. Meski sempat tertinggal lebih dulu, Los Blancos mampu bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 2-1 pada laga pembuka Grup F Liga Champions 2016-2017 yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu.

“Dengan Zidane, Real Madrid berubah menjadi tim yang lebih kuat. Mereka bukan lagi tim dengan kemampuan individu, mereka sebuah tim,” kata Jesus, seperti dikutip dari Football Espana, Kamis (15/9/2016).

“Mereka musuh yang lebih kuat sekarang daripada beberapa tahun lalu, tapi kami harus bermain untuk meraih kemenangan,” tandasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI