Madrid Melempem di Pramusim, Zidane Santai

Editor: Agus Sigit

NEW JERSEY, KRJOGJA.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak khawatir melihat hasil minor yang diraih klubnya di tur pramusim. Sebab, ia begitu yakin Madrid bisa memperbaikinya dan tampil begitu tangguh di sepanjang gelaran musim 2019-2020.

Hasil yang kurang apik memang diraih Madrid selama pramusim. Dari tiga laga yang telah dilakoni di ajang International Champions Cup (ICC) 2019, tim berjuluk Los Blancos itu baru bisa meraih satu kemenangan yang didapat kala bersua Arsenal. Kemenangan pun diraih lewat drama adu penalti karena skor 2-2 bertahan hingga akhir babak kedua.

Sementara dua laga lainnya, Madrid harus menelan pil pahit. Di laga kontra Bayern Munich, Karim Benzema dan kawan-kawan takluk dengan skor 1-3. Sementara di laga ketiga ICC 2019, Madrid harus menanggung malu karena dibungkam Atletico Madrid dengan skor telak 3-7.Meski hasilnya jauh dari harapan, Zidane tetap tak khawatir. Pelatih berkepala plontos itu pun yakin para pemainnya mampu bangkit dan membayar hasil minor di pramusim ini pada pertandingan musim depan.

"Kami akan termotivasi (dengan hasil yang didapat di pramusim). Saya tidak ragu soal itu. Musim kami akan bagus. Saya yakin. Hal ini, kami tidak bisa bahagia. Selebihnya, saya yakin bahwa saya memiliki tim yang akan bersaing dan sangat baik. Itu saja. Kami harus kembali dan beristirahat,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (27/7/2019).

"Itu tidak membuat saya khawatir, tapi itu menyakitkan. Ketika Anda kalah, Anda tentu saja tidak mengharapkannya. Tapi, kami tidak bisa melihat ke belakang. Ini adalah permainan yang buruk dan Anda harus memikirkan apa yang sudah selesai dilakukan,” tukasnya.

 

BERITA TERKAIT