Madrid Rayu Rp3,1 Triliun Untuk Kane, Tottenham Tak Bergeming

LONDON (KRjogja.com) – Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Los Blancos –julukan Madrid– dikabarkan rela merogoh kocek dalam-dalam demi mewujudkan hasratnya tersebut.

Menurut berita yang dimuat Sportsmole, Madrid siap melayangkan tawaran sebesar 177 juta pounds atau sekira Rp3,1 triliun. Meski begitu, sepertinya langkah skuad asuhan Zinedine Zidane untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain 24 tahun tersebut tidak mudah.

ottenham sebagai pemilik Kane dipastikan tidak akan melepas salah satu pemain terbaiknya tersebut. Tenaga penggawa berpaspor Inggris itu masih dibutuhkan The Lilywhites –julukan Tottenham– untuk dapat mempersembahkan gelar musim ini.

Belum lagi, Kane merupakan peraih sepatu emas di Liga Inggris dalam dua musim beruntun. Dan musim ini, ia sudah mengemas 11 gol di semua kompetisi meski sempat mandul pada Bulan Agustus.

Selain itu, Kane juga sudah memperpanjang kontrak jangka panjang pada Desember 2016. Pemain yang pernah dipinjamkan ke Leicester City tersebut resmi memperpanjang masa baktinya hingga 30 Juni 2022.
Kane saat ini tengah fokus untuk membawa Timnas Inggris lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 Rusia. The Three Lions –julukan Timnas Inggris– akan menghadapi Sloveni dan Lithuania pada pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018. (*)

BERITA REKOMENDASI