Madrid Rela Tukar Bale dengan Dele Alli

Editor: Ivan Aditya

SPANYOL, KRJOGJA.com – Real Madrid ingin menukar Gareth Bale dengan gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli. Pemain timnas Inggris itu diklaim tidak dibutuhkan pelatih Jose Mourinho.

Konfirmasi dari agen Jonathan Barnett soal Bale ingin kembali ke Tottenham dibandingkan dengan pindah ke Manchester United mendapat respons cepat dari Madrid.

Madrid menginginkan nama Dele Alli dimasukkan ke dalam transfer Bale ke Tottenham. Pemilik Tottenham Daniel Levy sangat menginginkan Bale. Akan tetapi, klub asal London itu keberatan dengan permintaan gaji Bale yang mencapai 15 juta euro atau setara dengan Rp263 miliar per musim.

Tottenham ingin mendapatkan keringanan biaya dalam transfer Bale. Salah satu opsi yang bisa dipenuhi Tottenham adalah memberikan Dele Alli kepada Los Merengues.

Dikutip dari Mundo Deportivo, Dele Alli juga tidak masuk dalam rencana pelatih Jose Mourinho di musim ini. Dele Alli merupakan pemain yang pernah dibidik Madrid pada beberapa musim sebelumnya. Akan tetapi, performa Alli di musim-musim terakhir tidak secemerlang sebelumnya. (*)

BERITA REKOMENDASI