Madrid Sepakat Harga Icardi Rp1,75 Triliun Plus Kovacic ke Inter Milan

MADRID (KRjogja.com) – Real Madrid selangkah lagi mendapatkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Seperti diberitakan Calciomercato, Selasa (30/1/2018), Los Blancos –julukan Madrid– dan Inter sudah menyepakati harga transfer Icardi yang mencapai 106 juta euro atau sekira Rp1,75 triliun.

Tidak sampai di situ, Madrid juga memberikan sang gelandang yakni Mateo Kovacic ke Inter. Bahkan untuk menyelesaikan transfer, Icardi dilaporkan sudah terbang ke Kota Madrid. Indikasi Icardi akan hengkang ke Madrid terlihat dalam posting-an yang diunggah di akun Instagram-nya, @mauroicardi.

Dalam posting-an terbaru di akun Instagram-nya, Icardi mengunggah sebuah kalimat yang berisi “tumbuh dan berarti bisa mengucapkan selamat tinggal”. Selain itu dalam unggahan tersebut, Icardi menulis caption “selamat tinggal”.

Saat ini, Madrid memang membutuhkan penyerang jempolan sekelas Icardi. Hal itu karena penyerang tengah Madrid, Karim Benzema, bermain di bawah standar. Bayangkan hingga Liga Spanyol 2017-2018 memasuki pekan 21, Benz –sapaan akrab Benzema– baru mengemas dua gol.

Catatan itu kontras dengan raihan Icardi bersama Nerazzurri –julukan Inter– di Liga Italia 2017-2018. Dari 22 penampilan, Icardi mengemas 18 gol. Catatan itu bahkan mengungguli raihan gol trio BBC (Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo) di Liga Spanyol 2017-2018.

Total, ketiga pemain tersebut baru mengemas 16 gol. Karena itulah, Inter bertekad mendatangkan Icardi yang tampil impresif bersama Inter musim ini.

Ditambah lagi, tenaga Icardi tak hanya dapat diandalkan di kompetisi domestik. Penyerang berpaspor Argentina itu bisa dimainkan di fase knockout Liga Champions 2017-2018. Hal itu karena di musim ini, Inter selaku klub pemilik Icardi tidak tampil di ajang tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI