Madrid Sering Diuntungkan VAR, Zidane Cuek

MADRID, KRJOGJA.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa tidak peduli dengan kabar beredar yang mengatakan timnya sudah beberapa kali dibantu oleh Video Assistant Referee (VAR) dan wasit semenjak kompetisi La Liga Spanyol 2019-2020 bergulir kembali. Menurut Zidane, itu semua hanyalah sebuah opini dan bukanlah fakta, jadi ia merasa tak perlu untuk menanggapi hal tersebut.

Zidane memilih untuk diam dan membiarkan orang-orang tersebut mengutarakan pendapatnya yang buruk terhadap Madrid. Ia tak mau membantah pendapat orang lain, lagipula ia pun tahu betul Madrid tak seperti itu.

Pelatih asal Prancis itu lebih memilih untuk fokus mempersiapkan Sergio Ramos dan kawan-kawan yang akan menghadapi tiga laga tersisa di La Liga Spanyol musim ini. Apalagi, jika Madrid berhasil mengalahkan dua pertandingan selanjutnya, yakni saat melawan Granada dan Villarreal, maka otomatis skuad berjuluk Los Blancos itu akan menjadi juara dari La Liga Spanyol 2019-2020.

Karena itulah Zidane enggan menanggapi tanggapan-tanggapan buruk mengenai Madrid. Ia hanya ingin fokus dan berpikir bagaimana caranya Madrid bisa memenangkan dua laga tersisa yang akan berlangsung pada pekan ini.

“Semua orang berhak mengutarakan pendapatnya. Saya tak mau menganggu pendapat dari orang lain (jawaban Zidane saat ditanyakan mengenai Madrid yang dikabarkan selalu dibantu VAR),” ungkap Zidane, mengutip dari Sportskeeda, Senin (13/7/2020).

“Apa yang kami lakukan adalah memberikan segalanya di lapangan dan berusaha sekeras mungkin setiap harinya. Hanya hal tersebutlah yang membuat saya tertarik untuk saat ini,” tambah pelatih berusia 48 tahun tersebut.

BERITA REKOMENDASI