Madrid Siap Borong Pemain di Musim Panas

MADRID, KRJOGJA.com – Real Madrid tidak membeli satu pun pemain pada bursa transfer Januari 2018. Padahal, perbaikan wajib dilakukan Los Blancos –julukan Madrid– demi menyelamatkan nasib mereka musim ini. Meski tidak mendatangkan pemain, bukan berarti manajemen Madrid tidak kerepotan pada bursa transfer musim dingin lalu.

Seperti diberitakan Marca, Jumat (2/2/2018), manajemen Madrid melakukan kontak dengan 40 pemain sekaligus! Pemain-pemain tersebut memang tidak coba didatangkan pada bursa transfer lalu, melainkan pada musim panas mendatang.

Dari 40 pemain itu, beberapa pesepakbola yang disebut-sebut didekati Madrid dan coba didaratkan pada musim panas 2018 ialah Mohamed Salah (Liverpool), Mauro Icardi (Inter Milan), Leandro Paredes (Zenit st Petersburg), Leonardo Bonucci (AC Milan) dan Goncalo Guedes (Valencia). Ke mana nama Neymar Jr, Harry Kane dan Eden Hazard yang santer diberitakan gabung Madrid?

Bisa jadi, tiga nama di atas juga masuk dalam daftar 40 pemain Madrid, namun tidak dipublikasikan oleh Marca. Meski begitu nantinya, tidak semua 40 pemain tersebut akan didatangkan Madrid. Manajemen akan berdiskusi dengan pelatih Zinedine Zidane (jika tetap dipertahankan) perihal siapa-siapa saja pemain yang akan didatangkan pada bursa transfer musim panas 2018.

Melihat perkembangan terkini, Madrid membutuhkan pemain berlabel bintang di barisan pertahanan dan penyerang. Pos penjaga gawang yang ditempati Keylor Navas dan Kiko Casilla tak terlalu menjanjikan. Bukan tak mungkin salah satu dari David de Gea (Manchester United) dan Thibaut Courtois (Chelsea) akan mendarat di Santiago Bernabeu.

Begitu juga di posisi bek tengah. Madrid wajib mencari pasangan sepadan bagi Sergio Ramos. Raphael Varane yang saat ini ditugaskan menjadi duet Ramos gagal menunjukkan kelasnya. Sementara itu di barisan depan, trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo) yang sudah berkolaborasi sejak 2013 dipercaya akan pecah. (*)

BERITA REKOMENDASI