Mahrez Berharap Bisa Gabung Arsenal

LEICESTER (KRjogja.com) – Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, telah menunda kepindahannya menuju klub Italia, AS Roma. Pemain berkebangsaan Aljazair tersebut mengaku penasaran karena masih berharap dapat bergabung dengan Arsenal musim ini.

Mahrez mengungkapkan keinginannya untuk pindah dari klub pada Mei 2017. Alhasil The Foxes –julukan Leicester City- telah menjanjikan transfer jika tawaran yang diajukan oleh klub yang berminat cukup tinggi.

Arsenal sebelumnya telah berjuang mengamankan kontrak dengan pemain berusia 26 tahun tersebut. Namun saat ini Arsenal bertekad tidak melanjutkan perburuan mereka karena menilai harga yang diminta Leicester City terlalu mahal.

Hal tersebut membuat AS Roma berpeluang untuk mendatangkan sang pemain musim ini. Klub berjuluk Serigala Ibu Kota tersebut mengaku telah mengajukan tawaran sebesar 20 juta pounds atau setara Rp349 miliar.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Mahrez mengaku setuju untuk bergabung dengan Roma. Namun beberapa kabar menyatakan ia masih menunggu untuk melihat apakah Arsenal dapat kembali tertarik untuk mendatangkannya dalam beberapa hari mendatang. (*)

BERITA REKOMENDASI